Rabu, 17 Oktober 2018

Kijing Makam Marmer, Makam Mataram Islam

Kijing Makam Marmer, Makam Mataram Islam 
Kijing Makam MarmerPerkembangan Kerajinan Makam Marmer di Tulungagung sangatlah pesat. Pengiriman makam dari pengrajin ke costumer langsung semakin bertambah dari daerah-daerah tertentu. Jenis Makam Marmer di Tulungagung memang sangat bervariasi dan memiliki design yang selalu up to date dan selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga dominasi pasar makam marmer pun tetap dikuasai oleh para pengrajin Marmer Tulungagung meskipun dari daerah lain pun juga ada yang memproduksi barang serupa. 
Namun untuk penguasaan pasar makam marmer pengrajin marmer tulungagung tetap memperoleh pangsa pasar yang lebih dihati masyarakat Indonesia. Pangsa pasar yang kami lakukan adalah untuk seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Seiring dengan produk kerajinan marmer Tulungagung yang semakin berkembang pada tiap tahunnya maka semakin bertambah pula permintaan akan makam marmer / kijing marmer. Segala permintaan konsumen dengan segala model dan ukuran siap untuk dilayani.
Kijing Makam Marmer2
 Kami dari Bintang Antik Sejahtera yang beralamat di jl kanigoro Gg.4 No.36, Desa Campurdarat- Campurdarat - Tulungagung - Jawa Timur - Indonesia . Kami sudah berkecimpung lama dalam bisnis pembuatan kijing nisan makam ini. Ada yang dibuat dari marmer, granit, andesit , dll. Semua produk kijing makam kami menggunakan bahan berkualitas super dari Tulungagung itu sendiri.
 
Bisnis ini memang berhubungan dengan meninggalnya seseorang. Dalam sebulan omset yang diperoleh tidak pasti. Walaupun tidak semua masyarakat menggunakan batu nisan untuk anggota keluarganya yang meninggal, namun banyak pula yang menggunakannya. Terlebih bagi golongan masyarakat dengan status sosial yang lebih tinggi. Untuk membuat Kijing makam ataupun batu nisan memerlukan waktu antara dua sampai lima hari. Tergantung besar kecilnya produk yang dibuat. Namun ada juga model makam yang sudah ready stock di tempat kami seperti beberapa model yang saya posting kali ini. Jadi akan lebih cepat proses pembuatannya, hanya tinggal meletter nisan saja, dan men service nya pasti nisan sudah siap di gunakan.

Untuk proses pengiriman kami selalu mengggunakan packing stadart guna membuat kijing tetap terlindungi dan tidak akan pecah saat dikirim . Untuk pemesanan anda bisa menghubungi kontak person kami atau anda juga bisa datang langsung ke showroom kami apabila anda ingin melihat-lihat produk kami yang lainnya.

 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar