Rabu, 08 Agustus 2018

Harga Pusara Makam, Kijing Makam Granit

Harga Pusara Makam, Kijing Makam Granit 
 Kijing Makam Granit - Pusara merupakan tempat peristirahatan yang terakhir bagi kita semua kelak . Membangun makam kerabat kita merupakan salah satu kebutuhan penting yang bisa kita lakukan untuk memberikan persembahan terakhir kepada kerabat kita yang sudah pergi mendahului kita . Pembangunan makam dilakukan selain agar membuat makam lebih enak untuk dipandang , juga agar makam orang yang kita sayangi lebih kuat dan terjaga dari berbagai siklus pergantian musim yang tidak menentu . Tapi sebelum kita berniat membangun pusara/kijing makam di pemakaman umum, kita harus meminta izin dulu kepada penjaga makam, apakah boleh melakukan pengkijingan di area pemakaman tersebut . 
kijing makam granit
Di artikel saya kali ini saya memberikan contoh kijing makam kristen dari bahan granit dengan nisan bentuk buku di bagian atasnya . Ukuran kijing makam ini cukup besar dengan tinggi yang standart. Bahan yang digunakan pun dari bahan batu granit impala/ batu granit pasir yaitu batu granit berwarna hitam dengan corak menyerupai pasir. Karena bahan yang kami gunakan dari batu granit asli dengan kualitas terbaik , tentu harga yang dipatok untuk kijing makam granit ini juga tidak murah . Yaa sebanding lah dengan kualitas dan bahan dari kijing /pusara batu granit ini . Di bagian tengah pusara granit ini kita lengkapi dengan lobang taburan bunga berbentuk salib sebagai lambang agama kritsen .

Tujuannya sebagai pembeda antara makam Umat Kristen dengan yang lainnya. Dengan adanya nisan bernbentuk buku dibagian atas pusara tentu menambah kesan kemegahan dan kemewahan bagi pusara itu sediri . Anda tidak perlu khawatir, untuk memesan makam batu granit asli dengan kualitas nomer 1 di sini tempatnya , di Bintang Antik sejahtera yang merupakan layanan resmi yang bergerak di bidang pesanan berbagai jenis kerajinan marmer dan granit,. mulai dari kerajinan berukuran kecil seperti souvenir-souvenir sampai kerajinan r yang berukuran besar seperti makam marmer atau granit dan meja tamu. kami selalu menggunakan bahan – bahan kualitas terbaik. Karena kepuasan pelanggan adalah motto utama kami . 
 
 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar