Rabu, 11 Juli 2018

Contoh Makam Bayi , Jual Makam Granit

Contoh Makam Bayi , Jual Makam Granit

 Contoh Makam Bayi- Bahan makam marmer yang sering dikembang di daerah pusat Kerajinan marmer Tulungagung ada berbagai jenis, dari bahan yang paling murah sampai dengan yang mahal tersedia disini. Rata-rata untuk pembuatan makam marmer yang paling laris adalah jenis Batuan asli Tulungagung. Seperti halnya bahan yang kita gunakan untuk pembuatan makam bayi  dari granit ini. Sering kita menemui makam bayi yang masih belum ter urus, bahkan sampai ada yang hanya tinggal satu batu nisan nya saja. Ada juga makam-makam bayi yang terbuat dari kramik yang sangat rentan pecah dan longsor apabila terkena cuaca yang tidak menentu. Untuk mengatasi itu semua anda tidak usah khawatir. Model makam bayi dari batu granit ini bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk membangun makam putra putri anda yang telah meninggal. 

makam kecil
Bahan batu granit juga merupakan salah satu bahan yang paling disukai oleh para konsumen kami. Salah satunya model makam bayi dari batu granit jenis black nero ini. Berbeda dengan granit impala yang memiliki warna cenderung berwarna hitam dengan corak samar ke abu-abuan, granit black nero cenderung berwarna hitam lekam. Makam dari batu granit blac nero juga lebih mahal harganya dibandingkan dengan yang dari granite impala. Namun kualitas keduanya pun sama. Yakni sama-sama kuat, awet dan tahan lama.Jika anda menginginkan model makam bayi seperti disamping namun dengan harga sedikit murah , anda dapat memilih bahan batu granit impala untuk pembuatannya .

Beberapa waktu lalu , model makam bayi yang satu ini sempat dipesan oleh beberapa costumer kami dari surabaya dalam jumlah yang banyak. Dengan mengusung konsep simple minimalis yang pembuatannya di kerjakan oleh para tenaga ahli kami yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya membuat makam bayi granit uje ini semakin istimewa saja.

Makam bayi dari batu granit ini juga mudah dibersihkan lo. Apabila terkena noda hanya dengan menggunakan kain lap, dan sedikit sabun cuci saja juga sudah bisa hilang nodanya. Dengan membangun makam bayi ini di kuburan putra/putri anda yang telah meninggal,akan membuat makam bayi anda semakin rapi, kuat kokoh dan bersih.

Jika anda menginginkan makam bayi granit bentuk uje ini, anda dapat langsung menghubung kontak dibawah ini, karena kami memiliki fasilitas pemesanan via online untuk memudahkan proses pemesanan anda. Anda cukup menunggu dirumah, barang kami antar sampai ke tujuan..
 
 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar