Selasa, 10 Juli 2018

Bongpay Kristen, Jasa Pembuatan Bongpay

Bongpay Kristen, Jasa Pembuatan Bongpay
Bongpay Kristen,-  Bintang Antik Sejahtera merupakan penyedia produk kerajinan dari bahan marmer maupun granit On-line dan Offline untuk semua keperluan anda tentang Kijingan/Makam pembuatan Batu Nisan serta semua type Kijingan/Makam Marmer serta Granite. Kami sudah Terpercaya di seluruh Indonesia. Di tempat kami inilah pusatnya semua type kerajinan marmer Paling murah dan Bermutu Eksport. Anda bisa jadikan kami sebagai rujukan atau referensi untuk pembelian Partai Ataupun Eceran.

Bongpay Kristen
Nisan bompai granite ini merupakan Salah satu produk kami yang sempat di pesan oleh costumer kami beberapa waktu lalu untuk kuburan keluarga beliau. Pengerjaan nisan bompai granit ini tidak memerlukan waktu yang lama, karena pengerjaannya langsung di tangani oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat ahli dan berpengalaman . Mulai dari proses pembuatan batu sampai lettering dan finishing , semua kami kerjakan sendiri.. Sehingga hasil akan sesuai dengan custom dari konsumen.
Harga yang kami tentukan untuk nisan bompai ini pun sebanding dengan bahan dan ukuran yang dipesan oleh costumer.

Sebelum melakukan pemesanan makam kijingan serta batu nisan ,diharapkan untuk konfirmasi terlebih dulu tentang ketersediaan bahan bakunya. Semua kerajinan yang kami produksi menggunakan bahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung.

Kami hanya menjual kerajinan-kerajinan dengan 2 Bahan baku batuan dengan KUALITAS SUPER yang paling baik nomor satu. kami tidak menjual barang dengan kwalitas nomor 2 atau 3,, karenanya mohon menyadari untuk harga nya yang sedikit mahal. Untuk informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kontak person yang telah kami sediakan pada artikel kali ini.
Segera rencanakan pemesanan anda , sebelum harga bahan naik... 
 
 
Bongpay Kristen, Jasa Pembuatan Bongpay 
 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Web : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar