Kamis, 10 Januari 2019

Makam Marmer,Harga Kijing Marmer

Makam Marmer, Harga Kijing Marmer

Makam Marmer - Sering kita menemui pemakaman umum dengan berbagai model kuburan di dalamnya . Ada beberapa kuburan yang membangun makam dengan kijing , ada juga yang membangun tanpa kijing . Namun pada pemakaman yang biasanya digunakan di pemakaman para ulama' kijing makam merupakan hal yang sudah umum banyak digunakan. Kijing makam pun memiliki model yang bermacam, macam . Diantara kuburan umat islam dengan pemeluk agama kristen pun tidak sama modelnya . Biasanya pada kijing kuburan kristen disertai nisan berbentuk salib atau terkadang juga disertai patung malaikat di sampingnya . Berbeda dengan bentuk makam dari umat islam yang biasanya disertai dengan tulisan kaligrafi pada bagian body makam ataupun pada nisan nya . 
makam islam modern

Bahan yang digunakan untuk pembuatan kijing makam pun bermacam-macam . Namun bahan terbaik yang sangat tepat adalah yang terbuat dari batu alam yakni jenis batu marmer . Batu marmer memiliki ketahanan yang cukup tinggi terhadap cuaca . Karena pada umumnya kijing makam terletak di luar ruangan , jadi bahan marmer ini sangat tepat untuk dijadikan bahan baku pembuatan makam . Selain teksturnya yang mudah di ukir dan mudah di bentuk menjadi berbagai kerajinan. Kijing makam dari batu marmer juga mudah sekali perawatannya .
makam islam marmer

Kijing makam islam karya UD.Bintang Antik Sejahtera ini di design dengan model modern. Yakni dengan kombinasi nisan patok dan nisan buku untuk penulisan nama dan tanggal almarhum/almarhummah. Model kijing makam yang satu ini sangat tepat sekali untuk membangun makam kerabat anda . Karena dengan dibangunnya kijing makam untuk kuburan , maka kuburan akan lebih tertata rapi , bersih dan juga lebih terawat . Jadi apabila anda berkenan untuk melakukan pemesanan kijing makam ini kepada kami , anda bisa langsung menghubungi kontak person kami dibawah ini . Kami akan mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda . Apabila anda ingin berkunjung ke lokasi kami , anda bisa datang langsung ke showroom kami di jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

tag :  Makam Islam Modern, Jual Makam Islam Di Jawa, Makam Marmer, Kijing Marmer, Model Kijing Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Marmer, Model Kijing Marmer Terbaru, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Marmer Putih Tinta Emas, Kijing Marmer Tulungagung,

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail : handicraftmarmer@gmail.com
Website : www.marmertulungagung.biz

Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar